Ditangkap karena Prostitusi, Aktor Li Yifeng Disebut Suka dengan Wanita Punya Anak  

Octa | 13 September 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Tiongkok, Li Yifeng menjadi sorotan. Ia ditangkap terkait prostitusi oleh pihak berwajib.

Namanya trending karena kasus tersebut. Li Yifeng ditangkap karena dirinya ketahuan memesan pekerja seks komersial.

Li Yifeng dikenal sebagai salah satu aktor terkenal dari negeri tirai bambu. Tak hanya di depan kamera, penampilannya membuat Yifeng menarik hingga tak sedikit brand besar dan populer yang memintanya menjadi brand ambassador.

Aktor 35 tahun ini ditangkap oleh kepolisian Beijing karena terbukti mengunjungi tempat prostitusi. Sebelumnya, manajemen sang aktor sempat mengeluarkan pernyataan bantahan ketika isu penangkapan Yifeng bergulir.

“Bagaimana bisa seorang figur publik menghilang selama 15 hari? Di era hukum (yang mengutamakan) keterbukaan dan transparansi, siapa yang bisa lepas dari konsekuensi melanggar hukum?” ujarnya dalam pernyataan resmi.

Bantahan tersebut pun sempat ditegaskan oleh perwakilannya dalam pernyataan lanjutan.

"Tn. Li Yifeng selalu mematuhi etika profesional dan mematuhi hukum moralitas, ”kata mereka.

Penangkapan Li Yifeng dikonfirmasi kepolisian awal pekan ini. Dalam rilis kepolisian, Yifeng disebut mengakui perbuatannya. Pernyataan Yifeng dan manajemennya tersebut pun dihapus usai rilis dari kepolisian keluar.

Viral kemudian kisah tentang sang aktor dan kegemarannya terhadap wanita. Di Weibo, muncul pengakuan seseorang yang menyebut pernah menjalin asmara dengan sang aktor.

Hubungan tersebut berjalan selama tiga tahun tanpa diketahui siapapun, namun berujung kandas karena Yifeng disebut selingkuh.

Kisah lainnya yang viral tentang Li Yifeng yakni preferensinya terhadap pekerja seks komersil. Klaim terhadap Yifeng yang menjadi sorotan yakni sang aktor pernah menyukai seorang wanita yang merupakan seorang orang tua tunggal.

"Perempuan yang aku suka biasanya punya anak," tulis pengakuan tersebut yang diyakini adalah ucapan sang aktor.

Karena kasus ini, karier Li Yifeng terancam hancur. Profil keaktorannya dihapus dan deretan brand besar seperti Prada telah memutus kontrak dengannya.

Sebelumnya Li Yifeng juga dipercaya sebagai duta promosi China namun atas kasus yang kini menjeratnya, status tersebut dicopot.

Penulis : Octa
Editor: Octa
Berita Terkait