Aktris Hong Kong Christy Chung Dicemooh karena Joget Pakai Lagu BLACKPINK : Sok Muda!

Redaksi | 14 September 2022 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Hong Kong Christy Chung (51) belakangan kerap menjadi sasaran cemooh netizen.

Awal tahun ini, Christy dikritik habis-habisan karena unggahan foto yang mengreasi ulang perannya sebagai mahasiswa dalam film komedi God Of Cookery. Netizen kemudian menganggap Christy berusaha terlihat lebih muda dari yang sebenarnya.

Nah, baru-baru ini netizen mencibir video tarian yang baru-baru ini diposting Christy di akun Douyin-nya.

Dalam video tersebut, Christy terlihat mengenakan gaun pink yang ketat, dengan rambut dikuncir dan diberi aksen visor bergaya Barbie. Ia juga mengenakan sepatu kets merah muda pastel dan kaus kaki tinggi putih dengan hati merah muda kecil.

Di video itu, Christy memeragakan gerakan tarian aerobik sederhana yang dapat dilakukan semua orang sambil mendengarkan lagu baru girl grup -Kpop BLACKPINK, "Pink Venom".

Sementara sebagian besar netizen memuji Christy, dengan menyebutnya "penuh dengan energi muda", yang lainnya bersikap lebih kritis.

“Saya benar-benar tidak tahan lagi dengan bibi ini. Dia mencoba bertingkah seperti orang muda,” kata yang lainnya. 

“Dia memang terlihat bagus, tapi hanya saja (gayanya) tidak benar-benar sesuai usianya. Menarik rambutnya ke belakang menjadi kuncir kuda akan lebih baik," ungkap yang lain. 

Tampaknya Christy tidak terpengaruh oleh komentar kebencian ini. Dia meninggalkan balasan kepada seorang netizen yang mendesaknya untuk mengabaikan komentar kebencian, mengungkapkan bahwa suasana hatinya masih positif seperti biasanya.

“Mentalitas saya selamanya 22! Menjadi bahagia adalah hal yang paling penting, jika kita tetap terkurung di rumah setiap hari, bukankah itu akan sangat membosankan. Jika Anda ingin (bersikap positif seperti saya), saya dapat mengajari Anda, bagaimana hidup setiap hari dengan bahagia, dengan cara ini, Anda akan selamanya muda," tulisnya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait