Foto Pamer Bokong Beredar, Presenter Taiwan Ini Kaget yang Menyebar Suaminya Sendiri

Redaksi | 4 Oktober 2022 | 10:00 WIB

Nama Liu Xintong, presenter asal Taiwan baru-baru ini viral di negaranya setelah foto bugil dirinya beredar di media sosial. Munculnya gambar tanpa busana itu pun bikin gempar.

Padahal, Xiu Xintong dikenal sebagai wanita yang selalu terlihat elegan dan sopan. Namun  tiba-tiba saja foto dirinya telanjang kala mandi air hangat itu bikin heboh.

Foto yang beredar tampak diambil dari belakang. Terlihat lekuk tubuhnya dan bagian bokong yang sedikit ditutupi oleh stiker.

Liu pun mengaku syok dan sangat terkejut menemukan foto pribadinya beredar. Ia marah melihat berita soal fotonya yang beredar tanpa sepengetahuan dirinya. 

Xiu Xintong menerangkan foto yang beredar itu diambil oleh Martian, sang suami kala mereka menikmati pemandian air hangat di sebuah daerah.

Martian itu awalnya ingin mengirimkan foto itu ke pada Liu. Namun sayangnya ia justru melakukan kesalahan yang cukup fatal dan mengirimkannya ke sebuah grup chat. Martian butuh waktu cukup lama menyadari kesalahan tersebut sebelum akhirnya menghapusnya.

Tak hanya itu saja, Liu juga menambahkan foto yang diambil oleh sang suaminya tak diedit atau ditambahkan stiker. Sehingga para anggota grup chat itu sudah melihat tubuh polosnya. 

Hal tersebut menuai kontroversi di media sosial, beberapa netizen bahkan menjadikannya candaan.

“Astaga, aku tak tahu Martian ternyata sebaik ini,” kata netizen menyindir.

“Untung saja itu bukanlah tampak depan,” timpal netizen.

“Sepertinya suamimu sudah butuh suplemen, khususnya untuk matanya,” ungkap netizen lainnya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait