Profil Chen Zhe Yuan, Bintang Drama China Mr.Bad Si Narsis yang Menggemaskan

Vallesca Souisa | 10 Oktober 2022 | 04:00 WIB

Chen Zhe Yuan, kini tampil di dracin (drama China) Mr.Bad yang tayang di iQIYI. Sebuah kisah romansa fantasi tentang benci jadi cinta yang menduduki trending nomor 3 di iQIYI
Chen Zhe Yuan memerankan Xiao Wu Di, tokoh novel yang licik, manipulatif, narsis, di masa klasik Cina—rekaan penulis Nan Xing (diperankan oleh Shen Yue).

TABLOIDBINTANG.COM - 

Karena permohonan Nan Xing ingin memiliki cinta sejati yang mampu menjaga dan melindunginya, peri membawa tokoh rekaan itu dalam kehidupan Nan Xing.
Mulanya chaos, Xiao Wu Di sebal banget dengan Nan Xing, karena membuatnya berada di masa modern ini.

Tapi lama-lama, tanpa disadari ia jadi nyaman, jatuh cinta dengan kepolosan Nan Xing. Chen Zhe Yuan merupakan seorang penyanyi. Ia pertama kali terjun ke dunia entertainment Tiongkok pada tahun 2015.

Saat itu, Chen Zhe Yuan bergabung dalam sebuah variety show berjudul 'King of Pop'. Melalui acara tersebut akhirnya Chen Zhe Yuan debut sebagai anggota boygrup 'Mr. Bio'
Meski mengawali karir sebagai idol, kemampuan akting Chen Zhe Yuan tidak dapat diremehkan.

Sejauh ini ia telah berperan dalam 13 judul drama China baik sebagai pemeran pendukung maupun pemeran utama. Dan telah meraih beberapa penghargaan, di antaranya; Penghargaan Drama TV China ke-12 2020 untuk Aktor Paling Menjanjijkan Tahun Ini dalam drama Handsome Siblings, dan meraih penghargaan sebagai “Bintang Masa Depan” dalam Festival Film dan TV Hengdian China 2020.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait