Aaron Kwok Rayakan Ulang Tahun Ke-57 Bersama Keluarga, Awet Muda!

Vallesca Souisa | 27 Oktober 2022 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rabu (26/10) malam istri Aaron Kwok, Moka Fang, membangikan sebuah foto saat merayakan ulang tahun suaminya bersama anak-anak. Di bawahnya ia membubuhkan keterangan: “Selamat Ulang Tahun untuk Suamiku.”

Hari ini, Aaron Kwok memposting ulang foto kebersamaan tersebut d Weibo. Ia berterima kasih kepada istrinya, juga semua orang yang mengenalnya. “Saya berharap semua orang sehat, semuanya berjalan dengan baik, dan diiringi kebahagiaan,” tulisnya. Tahun ini adalah ulang tahun Aaron Kwok yang ke-57.

Empat tahun berturut-turut, Moka Fang telah membagikan hari spesial suaminya tersebut. Meski usia menua, popularitas Aaron Kwok tak meluntur. Orang masih mengidolakannya, mengingatnya dulu semasa menjadi idola di era 90an dan masih sangat menghargainya hari ini. Banyak yang memuja, sosoknya awet muda.

“Dari zaman dulu sampai sekarang, masih ganteng, awet muda. Gantengnya awet banget ini,” tulis seorang netizen.

“Cinta haluku saat remaja. Semoga langgeng terus dengan istrinya,” ucap netizen lainnya. Ada juga yang menanyakan, kalau di Indonesia kebanyakan usia 57 tahun sudah punya cucu, ini kenapa masih muda sih kelihatannya?

Aaron Kwok menikahi model cantik bernama Moka Fang pada tahun 2017 silam. Kini, mereka memiliki dua anak perempuan yang menggemaskan bernama Chantelle dan Charlotte.

Acara pernikahan yang digelarnya pada tahun 2017 hanyalah sebuah pesta sederhana dengan hanya menjadikan 10 meja perjamuan di The Peninsula, Hong Kong. Foto-foto dari acara pernikahannya pun yang beredar hanyalah berasal dari ponsel para tamu undangan. Pasangan selebriti ini lebih memilih menyimpan seluruh foto-foto pernikahannya untuk diri mereka sendiri dan tidak menjadi konsumsi publik.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait