Bintang Putri Huan Zhu Ngumpet di Balik Taplak Meja, Ada Apa?

Panditio Rayendra | 4 Maret 2015 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MENGAWALI karier sebagai peran pendamping di serial Putri Huan Zhu, Fan Bingbing kini dikenal sebagai aktris dan produser papan atas Tiongkok.

Bingbing belum lama ini merayakan kesuksesan serial yang dibintangi dan diproduserinya, The Empress of China. Meski sempat kontroversi eksploitasi payudara pemeran perempuan, serial ini mendapat rating tinggi di Tiongkok. Sejumlah bintang pendukung The Empress of China hadir di acara syukuran ini. Namun tak terlihat Li Chen, pemain The Empress of China yang digosipkan kekasih Fan Bingbing.

Alhasil, awak media yang meliput acara tersebut bertanya-tanya, ke mana Li Chen? Apakah Li Chen sengaja tak datang untuk mencegah pertanyaan seputar kedekatan dengan Bingbing? Maklum saja, sebelum syukuran serial, muncul isu Li Chen dan Bingbing berlibur di Shanghai.

Bukannya membantu, seorang lawan main, Zhang Ting, ikut menggoda Bingbing. "Kamu belakangan terlihat makin cantik. Ada apa, sih?" tanya Zhang Ting pada Bingbing.

Wartawan kemudian mengerubungi tempat duduk Bingbing dan bertanya tentang perayaan Valentine dengan Li Chen. Bingbing awalnya hanya melempar senyum. Semakin terdesak, tiba-tiba Bingbing menutupi wajahnya dengan taplak meja. Manajer kemudian datang dan membawa Bingbing keluar dari venue.

(ray/yb)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait