Disebut Kesal Pada Cecilia Cheung Karena Sering Telat, Ini Jawaban Sammi Cheng

Panditio Rayendra | 26 Maret 2015 | 15:48 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - TABIAT Cecilia Cheung kembali menjadi perbincangan.

Charles Heung, produser kenamaan Hong Kong, baru saja memecat Cecilia dari film yang diproduksinya, Legend of the Gods. Charles tak bisa lagi memberikan toleransi setelah Cecilia mangkir syuting, untuk pulang ke Singapura.

Tiffany Chen, istri Charles yang pernah menjadi manajer Cecilia, mengungkap betapa tidak profesionalnya ibu dua anak itu. Malah Tiffany mengungkap, ketika dipasangkan dengan Cecilia, Andy Lau hampir mundur dari Running on Karma (2003) saking tidak tahan dengan tabiat Cecilia.

Muncul juga isu bahwa Sammi Cheng, yang pernah main bareng Cecilia di judul Wu Yen (2001), sering mengeluh pada tim produksi karena Cecilia selalu telat datang ke lokasi syuting.

"Aku tak ingin berkomentar tentang ini. Seperti kata Andy Lau, biar saja semua teratasi sendirinya,” ujar Sammi dikutip Xin MSN, Kamis (26/3).

Meski tak memuji Cecilia, Sammi memilih memberikan jawaban yang netral.

"Aku tak merasakan apa-apa ketika kerja bareng Cecilia di Wu Yen, karena ada (mendiang) Anita Mui juga main di film itu. Semua orang menjaga sikap di depan Anita, dan seluruh kru merasa senang," pungkasnya.

Berlagak seperti diva bukan cerita baru bagi Cecilia. Janda Nicholas Tse ini pernah menjadi jaminan box-office di era 2000-an. Namun di era 2010-an, pamornya menurun. Meski tak lagi populer, rupanya Cecilia tak mengubah perilakunya, sampai dipecat produser.

(ray/yb)
 

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait