Cecilia Cheung Kembali Bertingkah, Fly Me To Polaris 2 Batal Diproduksi

Panditio Rayendra Jumat, 10 April 2015 16:33:02

TABLOIDBINTANG.COM - PENIKMAT film Hong Kong, rasanya tentu pernah menonton Fly Me to Polaris (1999).

Dibintangi Cecilia Cheung dan Richie Ren, Fly Me to Polaris sukses secara komersial dan kualitas. Cecilia Cheung yang kala itu baru jadi aktris, diganjar Best New Artist ajang Hong Kong Film Awards ke 19 berkat perannya sebagai suster Autumn. Lagu tema yang dinyanyikan Cecilia, Xing Yu Xin Yuan, juga meraih Best Original Soundtrack di ajang tersebut.

Di Indonesia, film ini pernah beberapa kali tayang di Indosiar. Dalam pengamatan kami, setidaknya pernah ada dua FTV sini yang ceritanya menyadur film arahan sutradara Jingle Ma itu.
Beredar kabar bahwa Jingle hendak membuat Fly Me to Polaris 2, dengan kembali menggandeng Cecilia sebagai pemeran utama.

Cecilia konon meminta bayaran 10 juta dolar Hong Kong. Jingle membujuk rumah produksi untuk menyetujuinya. Setelah dikabulkan, Cecilia minta tambahan 5 juta dolar Hong Kong dan memberikan syarat proses syuting harus dilakukan di Singapura, negara tempatnya tinggal sekarang.

PH kemudian marah, dan memutuskan tak jadi menggandeng Cecilia.
Apa kata Jingle?

"Kami memang sempat berdiskusi dengan Cecilia awal tahun ini, tapi belum ada kesepakatan. Kami tidak harus memakai dia untuk film ini. Aku sendiri lebih memilih membuat film Paris Raiders terlebih dulu. Baru setelah itu memikirkan Fly Me to Polaris 2," ujar Jingle dikutip Asian Pop News, Jumat (10/4).

Ketika dipancing apakah permintaan Cecilia membuat Fly Me to Polaris 2 batal dibuat, Jingle menjawab bijak. "Aku tak mau menyiramkan bensin pada api. Kami mempertimbangkan beberapa aktris, tapi belum final. Lagian tidak untuk syuting tahun ini," katanya.

Manajer Cecilia membenarkan sedang bernegosiasi dengan Jingle, dan membantah isu yang menyebut janda Nicholas Tse itu banyak permintaan.

(ray/yb)


Penulis Panditio Rayendra
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore