Lihat Tubuh Atletis Aaron Kwok Jelang Usia 50 Tahun

Panditio Rayendra | 14 April 2015 | 15:57 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - AARON Kwok belum lama ini menggelar konser di Malaysia.

Ini merupakan konser Aaron Kwok di Malaysia setelah delapan tahun. Bertempat di Genting Highland, konser Aaron Kwok digelar selama dua malam. Dua kali konser, sama-sama dipadati penonton yang merindukan aksi panggung Aaron. Konon tak sedikit penonton konser dari luar negeri rela ke Malaysia demi melihat penampilan pelantun Para Para Sakura ini.

Dalam sebuah segmen, Aaron melepas pakaiannya dan bergoyang. Penonton wanita pun berteriak melihat aksi Aaron. Bayangkan saja, meski usianya genap 50 tahun pada Oktober 2015 nanti, tubuhnya masih atletis dan kulitnya kencang.

Jayne Stars, Selasa (14/4) menulis, suasana di gedung konser Aaron terasa panas seperti kurang oksigen, saking banyaknya penonton.

"Menari dan menyanyi dengan kondisi seperti ini bukan main-main. Sungguh menguras tenaga. Untungnya aku rutin berolahraga sehingga tubuhku kuat," bilang Aaron.

Aaron juga mengucapkan terima kasih atas semangat yang diberikan fans.

"Tepuk tangan kalian adalah motivasi bagi setiap artis. Aku akan berusaha lebih keras lagi setelah mendengar tepuk tangan kalian. Aku akan membuat karya musik lebih baik untuk membalas dukungan kalian," janjinya.

(ray/yb)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait