Michelle Yeoh Berada di Nepal Saat Gempa Terjadi

Panditio Rayendra Selasa, 28 April 2015 12:53:14

TABLOIDBINTANG.COM - GEMPA dengan kekuatan 7,8 skala richter mengguncang Nepal pada 25 April silam.

Gempa tersebut telah menewaskan lebih dari 3200 orang dan memporak-porandakan sejumlah bangunan di negara itu. Aktris Michelle Yeoh ternyata sedang berada di Nepal ketika gempa terjadi. Michelle menemani sang tunangan, Jean Todt, menghadiri acara International Automobile Assembly yang dihelat di sebuah hotel.

Saat gempa, Michelle dan tunangan, bersama peserta acara lainnya, bergegas meninggalkan gedung dan mencari tempat aman. Meski panik dan ketakutan, Michelle dan Jean dilaporkan dalam kondisi selamat.
Michelle dan Jean segera ke bandara untuk mencari penerbangan, tapi mereka mendapati bandara tidak beroperasi. Ketika alat komunikasi tak bisa digunakan, Michelle pun terjebak di Nepal.

"Keduanya baik-baik saja dan tinggal di sebuah hotel. Sungguh beruntung mereka bisa cepat keluar di lapangan besar di luar. Michelle dan tunangannya selamat," ungkap direktur Hong Kong Automobile Association sebagaimana dikutip Jayne Stars, Minggu (26/4).

Dilaporkan ketika gempa terjadi ada lebih dari 300 ribu wisatawan yang berada di Nepal, termasuk Michelle dan tunangan.

(ray/yb)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.