Ayah Leon Lai yang Berdarah Indonesia Ternyata Sudah Meninggal Juni Lalu

Panditio Rayendra | 13 Januari 2014 | 16:38 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - LAI San Sang, ayah dari aktor Hong Kong Leon Lai, ternyata sudah meninggal dunia.

Leon sepertinya tidak mau mengekspos kematian sang ayah, yang meninggal dalam usia 78 pada bulan Juni 2013 akibat serangan jantung.

Situs Sina, seperti dilansir Jayne Stars pada Senin (13/1), mewartakan bahwa Leon memilih memakamkan mendiang ayahnya dengan cara tertutup, sehingga tak tercium oleh media, bahkan rekan sesama artis.

Di penghujung Juni 2013, tak lama setelah ayahnya meninggal, Leon memenuhi komitmen perform di konser Mark Lui di Hong Kong, dan berhasil menyembunyikan kesedihan. Tampil maksimal, rekan artis tak tahu Leon baru ditinggal ayah kandungnya untuk selamanya.

Jayne Stars menulis, ayah Leon keturunan China-Indonesia, dengan leluhur berasal dari wilayah Mei, Guangdong. Mendiang Lai San Sang sempat berkuliah di Beijing, kota di mana ia bertemu ibu Leon, lalu pindah ke Hong Kong untuk mencari peluang kerja baru.

Ketika usia Leon 1 tahun, Lai San Sang bercerai dengan istrinya. Ibunda Leon itu ke luar negeri, meninggalkan Leon dengan Lai San Sang.?

Menduda, Lai San Sang sempat kembali ke Beijing, agar Leon diasuh keluarga besarnya. Tapi saat usia Leon 4 tahun, Lai San Sang mengajak putranya tinggal di Hong Kong lagi.

(ray/ade)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait