Vivian Hsu Ngaku Tidak Mandi Selama 162 Hari, Ini Alasannya

Panditio Rayendra Rabu, 9 September 2015 14:47:39
Vivian Hsu

TABLOIDBINTANG.COM - PADA tanggal 13 Agustus 2015, Vivian Hsu dikaruniai anak pertama.

Anak berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Dalton Lee, merupakan buah cinta Vivian dengan pengusaha Singapura yang lahir di Indonesia, Sean Lee.

Hamil di usia yang tak muda lagi, 40, kondisi Vivian sering drop. Tak kurang 300 suntikan mendarat di tubuhnya selama hamil. Vivian pun harus banyak bed rest dan sering rawat inap di rumah sakit demi kesehatannya dan bayinya.

Selain total mengikuti anjuran medis, Vivian rupanya juga percaya pada adat Tionghoa. Sebuah kepercayaan menyebut ada adat "sebulanan", di mana wanita tidak mandi-keramas selama kurang lebih sebulan pasca melahirkan. Ternyata jika dihitung-hitung, Vivian sudah lebih dari sebulan tidak mandi.

Mungkin karena Vivian sempat bedrest di rumah sakit beberapa bulan sebelum persalinan. Hal ini diungkapkan bintang Love Storm itu di akun Facebook.

"Setelah 162 hari, akhirnya aku mandi lagi!" tulis Vivian belum lama ini.

Percaya tidak percaya, jika wanita Tionghoa tidak mengikuti adat sebulanan ini, akan ada saja sakit yang dialami sang ibu.

Vivian juga mengunggah air keruh di sebuah bak. Ada netizen yang menduga itu muntahan.

"Sangat menakutkan," tulis seorang fans.

Namun sebagaimana diwartakan Toggle belum lama ini, air itu rupanya ramuan tradisional Tiongkok yang digunakan untuk mandi.

Syukurlah perjuangan Vivian Hsu terbayarkan dengan kelahiran bayi yang sehat.

(ray/gur)

 


Penulis Panditio Rayendra
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore