Diam-diam Dinikahi Pria Kelahiran Indonesia, Vivian Hsu Hamil?

Panditio Rayendra | 10 Februari 2014 | 15:57 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - <span line-height:1.6em"="">VIVIAN Hsu (38) resmi menjadi istri Sean Lee (36), CEO sebuah perusahaan logistik di Singapura kelahiran Indonesia.

Vivian-Sean melangsungkan pernikahan di Singapura pada 5 Februari 2014. Padahal, sebelumnya beredar kabar bahwa Vivian-Sean bakal menikah pada Juni 2014. Tak pelak, muncul isu pernikahan dipercepat karena Vivian tengah berbadan dua. Benarkah demikian?

"Sungguh, aku tidak hamil," bantah Vivian seperti dikutip Asian Pop News, Senin (10/2).

Pernikahan yang digelar tertutup di sebuah hotel di Singapura ini hanya dihadiri keluarga dan teman dekat. Kalangan artis yang datang, hanya Simon Yam dan istri, serta bintang Putri Huan Zhu, Ruby Lin. Prosesi pernikahan berlangsung 30 menit. Vivian-Sean mengucap janji pernikahan, lalu menandatangani surat nikah. Konon, cincin nikah Vivian berupa berlian lima karat.

Usai prosesi, ibunda Vivian menitikkan airmata. Hal ini membuat Vivian ikut menangis, membuat suasana di sana emosional.

Di kesempatan terpisah, Vivian pernah berujar tak mau buru-buru punya anak. Terlebih Sean, sudah memiliki dua anak perempuan dari pernikahan sebelumnya yang berakhir dengan perceraian.

(ray/ade)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait