Cerita Pengalaman Aaron Kwok Menjadi Seorang Biksu

aura.co.id | 23 Juli 2016 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melihat Aaron Kwok bernyanyi di atas panggung sebagai penyanyi dan dancer adalah hal yang biasa. Namun, apa jadinya jika Aaron Kwok menjadi seorang biksu?

Bukan biksu biasa tentunya karena Aaron Kwok adalah seorang biksu yang memiliki keahlian kungfu. Ia juga memiliki jurus kungfu "serangan kera", yang membuat orang lain ingin mengambil buku yang berisi jurus kungfu tersebut dan membunuhnya. Aaron pun harus mati-matian melindungi buku tersebut.

Tentu saja, Aaron Kwok hanya menjadi seorang biksu dalam perannya di film "Monkey Comes Down the Mountain". Menurutnya, peran tersebut menjadi tantangan terbesar baginya. "Meskipun seorang biksu terlihat keren dan kuat dari luar, dia adalah orang yang penuh semangat dan saleh," ujar aktor yang pernah bermain dalam film "The Monkey King 2" ini.

Karena banyaknya adegan laga dalam film ini, Aaron pun sempat terluka saat syuting. "Peran saya adalah seorang biksu yang memiliki kemampuan berkelahi. Saya selalu harus berjalan di atas atap bangunan. Tapi, cedera itu tidak mempengaruhi karier berakting saya, malah sebaliknya, hal itu membantu saya mengkombinasikan tarian dan Taichi secara bersamaan," katanya.

Anda yang penasaran dengan aksi Aaron Kwok dapat menyaksikan film yang baru kali pertama tayang di televisi ini mulai hari Minggu (24/7), pukul 20.00 WIB di Celestial Movies.

 

(yuri/wida)

 

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait