Pernikahan Ruby Lin di Bali Jadi Ajang Reuni Putri Huan Zhu, Dihadiri Vicki Zhao dan Fan Bing Bing

Panditio Rayendra | 1 Agustus 2016 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SERIAL Putri Huan Zhu yang tayang tahun 1997-1999, menjadi pendongkrak karier bagi sejumlah pemainnya, termasuk Ruby Lin, Vicki Zhao dan Fan Bing Bing.

Tiga nama di atas kini menjadi aktris populer dan berhonor fantastis di industri hiburan Mandarin. Ruby Lin, pada Minggu (31/7) telah menikah dengan Wallace Huo di Bvlgari Hotels and Resorts Bali, Indonesia. Pernikahan ini dihadiri oleh dua lawan mainnya dari serial Putri Huan Zhu; Vicki Zhao dan Fan Bing Bing. Dua aktris ini memang tidak bisa hadir di acara makan malam pada Sabtu (30/7). Diwartakan Toggle, Senin (1/8), Vicki Zhao dan Fan Bing Bing baru hadir saat Ruby dan Wallace mengucap janji suci pada Minggu siang.

Fans yang melihat ini pun langsung terkenang dengan Putri Huan Zhu. Di penghujung era 90-an, Putri Huan Zhu populer tak hanya di Taiwan dan Tiongkok. Serial ini juga meledak di Indonesia, Malaysia, Singapura dan beberapa negara Asia lainnya.
Vicki Zhao terlebih dulu menikah dengan pengusaha Huang You Long pada 2008. Sementara Fan Bing Bing bertunangan dengan aktor Li Chen pada 2015 lalu.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait