Menikah di Bali, Ruby Lin "Putri Huan Zhu" - Wallace Huo "Dolphin Bay" Gelar Resepsi di Taiwan

Panditio Rayendra | 3 Agustus 2016 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - RUBY Lin dan Wallace Huo, pasangan artis Taiwan, melangsungkan upacara pernikahan di Bali, Indonesia, pada Minggu (31/7).

Ruby Lin dan Wallace Huo mengucap janji suci pernikahan di Bvlgari Hotels and Resorts, Bali, Minggu siang. Banyak selebriti Taiwan, Hong Kong dan Tiongkok yang datang ke acara tersebut. Di antaranya Vicki Zhao, Fan Bing Bing, Nicky Wu, Cecilia Liu dan Shu Qi. Namun tetap saja tidak semua teman artis bisa datang. Pada Selasa (2/8), Ruby Lin dan Wallace Huo menggelar resepsi pernikahan di Taipei, Taiwan.

Sejumlah selebriti yang tak datang saat pernikahan di Bali, terlihat hadir. Termasuk Leo Ku / Leo Koo, yang pernah main bareng Ruby Lin di serial Kabut Cinta. Selain itu tampak Tiffany Hsu, Jason Tsou, Ah-Pang, Jennifer Hong, Peter Ho dan istri, Patty Hou, Kelly Lin, Lung Shin dan istrinya, Serina Liu, Melody, Cherrie Ying dan Melvin Sia.

Usai menghadiri pesta, wartawan bertanya pada Patty Hou apa benar Ruby Lin kini hamil. "Nanti akan aku pegang perutnya untuk kalian," gurau Patty Hou dikutip Toggle, Rabu (3/8).

Sementara Cherrie Ying merasa tak percaya Ruby Lin telah mengakhiri masa lajang.
"Terakhir aku bertemu Ruby, dia pura-pura masih jomblo. Aku malah sempat ingin menjodohkannya dengan laki-laki. Aku tak pernah menyangka dia menikah secepat ini. Betapa lihainya!" kata Cherrie Ying.

Ruby Lin cukup dikenal oleh pemirsa TV Indonesia lewat serial Putri Huan Zhu (1997-1999) dan Kabut Cinta (2001). Sementara Wallace Huo lewat serial At The Dolphin Bay (2003) dan Twins 100% Senorita (2003).

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait