Belum Resmi Debut Sebagai Penyanyi, Maggie Cheung Disuruh Balik ke Akting

Panditio Rayendra Jumat, 28 Maret 2014 14:08:40
Maggie Cheung

TABLOIDBINTANG.COM - DI usia yang tidak muda lagi, Maggie Cheung (49) bakal debut sebagai penyanyi.

Maggie, aktris Hong Kong yang pernah mendapat gelar Aktris Terbaik dari ajang internasional Berlin International Film Festival dan Cannes Film Festival, serta sejumlah penghargaan lokal, resmi dikontrak perusahaan rekaman Tiongkok, Modern Sky. Shen Lihui, pemilik label tersebut, berkata "suara unik dan selera musiknya yang tidak biasa membuatku ingin mengontraknya."

Meski belum pernah dikontrak label, Maggie sebenarnya pernah bernyanyi di sebuah pesta tahun baru yang disiarkan TV Tiongkok, juga menyanyikan soundtrack filmnya.

Belum lama ini, rekaman Maggie untuk single barunya bocor di internet. Sayang, komentarnya kebanyakan negatif. Seorang netizen menulis; "Aku tak tahan mendengarnya. Lebih baik dia kembali berakting saja," tulis seorang netizen.

Sebuah survey situs online bertanya apakah netizen menantikan debut nyanyi Maggie, mayoritas menjawab tidak.

Pengamat musik pun angkat bicara. "Dia harus mengubah jalurnya karena suaranya jelek. Kalau terus seperti ini, albumnya akan tidak laku," komentar pengamat musik W.

"Menurutku Maggie hanya ingin senang-senang. Dia tak mencari popularitas, dia jelas tidak mencari tambahan penghasilan. Cuma buat bersenang-senang," komentar pengamat musik Q.

(ray/gur)


Penulis Panditio Rayendra
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore