Putri Jackie Chan di Luar Nikah, Etta Ng Mengaku Lesbian

Andira Putri | 10 Oktober 2017 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan datang dari Etta Ng. Putri Jackie Chan ini mengaku sebagai seorang lesbian.

Etta Ng mengumumkan identitas dirinya sebagai lesbian lewat Instagram pada Jumat (6/10). Putri Jackie Chan ini mengunggah foto tengah berdiri di depan cahaya pelangi.

Penampilan Etta Ng terlihat maskulin. Rambut Etta Ng dicukur cepak hingga nyaris botak. Kemudian Etta Ng mengenakan jaket kotak-kotak merah.

Etta Ng memberikan caption, "#lgbtqai #lgbt #lesbian #androgynous" untuk foto tersebut. Etta Ng turut memberikan emoji pelangi yang kerap diasosiasikan sebagai lambang kaum LGBT.

Sehari kemudian, Etta Ng mengunggah foto lain. Foto menunjukkan Etta Ng tengah menunduk di depan dinding putih sambil mengenakan jaket hitam dan jeans robek. Penampilan putri Jackie Chan ini sedikit berbeda dengan rambut blonde meski tetap terlihat maskulin.

Etta Ng mengunggah foto kedua sebagai bentuk ucapan terima kasih. Etta Ng terkejut melihat dukungan dari begitu banyak orang terhadap identitasnya sebagai lesbian. Etta Ng juga memperkenalkan kekasihnya, yaitu model asal Kanada bernama Andi Autumn.

"Saya tercengang melihat begitu banyak dukungan dan cinta membanjiri jalan saya. Saya tidak bisa berkata-kata melihat bagaimana followers mengikuti akun saya dan pacar saya @andiautumn untuk menunjukkan kami berdua begitu banyak hal positif. Orang-orang di seluruh dunia telah mendukung kami meski media Hong Kong terus mencela. Saya hidup di dunia penuh hal negatif dan pikiran tertutup, tetapi saya tengah berada di posisi di mana saya sadar bisa menggunakan pengalaman saya untuk menyampaikan kebenaran dan menolong orang lain seperti saya. Saya bersyukur telah tumbuh dewasa dari hari-hari di mana saya tidak memiliki kekuatan dan ragu soal dunia. Terima kasih atas cinta dan dukungan yang begitu dahsyat," tulis Etta Ng.

Etta Ng merupakan putri hasil perselingkuhan Jackie Chan dengan Elaine Ng. Pasangan ini berselingkuh saat Jackie Chan sudah menikah dengan Joan Li.

Jackie Chan tidak pernah mengakui Etta Ng sebagai anaknya. Jackie Chan hanya menyampaikan pernyataan, "telah melakukan kesalahan yang dilakukan oleh banyak laki-laki di dunia" terkait perselingkuhan dengan Elaine Ng dan status Etta Ng.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait