Meteor Garden Remake, Sekeren Apa F4 dan Shan Cai versi Milenial?

Rizki Adis Abeba | 16 April 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di Meteor Garden Remake, Dari sisi penampilan, F4 dan Shan Cai versi milenial tak kalah keren dari para pendahulunya. Keempat personel F4 berperawakan tinggi dengan rata-rata tinggi badan 185 cm. 

Tidak seperti F4 versi Jerry Yan cs yang gemar mengenakan atasan berwarna terang dengan motif penuh, F4 versi Dylan Wang cs tampil lebih kekinian bahkan peran Dao Ming Si yang lekat dengan “rambut nanas” dan ikat kepala tidak tampak. 

Sedangkan Shan Cai yang dulu identik dengan rambut panjang kini tampil dengan rambut pendek. Sekilas karakter Shan Cai justru mirip dengan Geum Jan Di di serial Boys Before Flowers buatan Korea. Lucunya, Dylan Wang mengaku ketika Meteor Garden pertama meledak, ia masih berusia tiga tahun. 

Saat membicarakan serial ini, ingatannya tertuju pada sang ibu yang menjadi penggila Meteor Garden.

“Ibu saya sangat ketagihan menonton acara itu sampai-sampai tidak ada waktu memasak makan malam untuk keluarga,” kenang Dylan.

Sama seperti Dylan, Darren Chen mengaku masih duduk di bangku TK ketika Meteor Garden melejit dan tidak menyangka jika kini ia bisa bermain di serial fenomenal itu.

(riz / gur)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait