Jet Li, Gong Li, dan Donnie Yen Siap Bintangi Mulan Versi Live Action

Redaksi Jumat, 13 April 2018 21:50:08
Gong Li.

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah aktor dan aktris Mandarin siap tampil dalam film Mulan versi live action. Mereka adalah Jet Li, Gong Li, dan Donnie Yen.

Keterlibatan Jet Li, Gong Li, dan Donnie Yen dalam Mulan versi live action dilaporkan oleh The Hollywood Reporter. Nama Donnie Yen dikonfirmasi lebih dulu bergabung pada produksi film tersebut, Rabu (11/4).

Donnie Yen siap berakting sebagai Komandan Tung. Sosoknya merupakan mentor Mulan (Liu Yi Fei) yang memutuskan untuk menyamar menjadi laki-laki dan ikut berperang.

Sehari kemudian, giliran nama Gong Li yang dipastikan ikut membintangi Mulan versi live action. Gong Li akan menjelma menjadi seorang penyihir yang masih dirahasiakan namanya. Penyihir tersebut adalah musuh utama Mulan.

Jet Li
Jet Li

Ini berbeda dengan Mulan versi animasi. Dalam film yang dirilis tahun 1998 tersebut, karakter penjahat utama adalah seorang tentara kejam bernama Shan Yu.

Seiring dengan pengumuman keterlibatan Gong Li, nama Jet Li muncul. Aktor laga ini tengah berada dalam "tahap diskusi akhir" untuk memerankan ayah dari Mulan alias Kaisar Tiongkok

Mulan versi live action digarap oleh sutradara perempuan, yaitu Niki Caro. Proses syuting film ini dijadwalkan berlangsung pada bulan Agustus mendatang di Selandia Baru serta Tiongkok. Mulan versi live action dijadwalkan rilis 27 Maret 2020.

(dira / gur)


Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore