Pakai Piyama, Bunga Citra Lestari Justru Tuai Pujian Netizen

Christiya Dika Handayani | 19 September 2017 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga Citra Lestari merayakan hari ulang tahun sang suami, Ashraf Sinclair pada Senin (18/9). Lewat akun Instagramnya, artis yang kerap disapa Unge ini juga menuliskan ucapan selamat ulang tahun yang ke-38 untuk sang suami.

"Selamat ulang tahun untuk orang yang aku sayangi, pasangan hidupku, pahlawan untuk Noah. Semoga yang terbaik dalam hidupmu @ashrafsinclair. Dalam momen ini aku hanya ingin mengatakan betapa bangganya aku sama kamu dan betapa beruntungnya aku memilikimu dalam hidupku. Selamat ulang tahun sayang," tulis Bunga Citra Lestari dalam unggahannya.

Selain mengucapkan selamat untuk Ashraf, perhatian netizen juga tertuju pada piyama yang dikenakan Bunga Citra Lestari. Netizen lantas memberikan pujiannya untuk piyama yang dikenakan Bunga Citra Lestari, seperti komentar yang dituliskan di akun Makrumpita yang mengunggah kembali unggahan Bunga Citra Lestari.

"Nah piyamanya si BCL bagus malah dliat. Rata-rata gw liat emang kyknya tergantung pemilihan motif aja," tulis netizen. "Kalp BCL yang pake piyama kok keren aja yaaa? Kalo yang kemaren-kemaren lg heboh, jatohnya malah jd aneh. hmmm," timpal netizen lain. "Kok doi pake piyama nya bagus aja yaa, mgkn krn motifnya simple," komentar akun lain.

Sebelumnya, penyanyi Nindy sempat menuai kritikan netizen. Pasalnya, Nindy juga mengenakan piyama sebuah ke acara ulang tahun. Namun, netizen menganggap tidak pantas mengenakan piyama dalam acara tersebut.

 

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait