Awet Muda Ala Diah Permatasari Si Manis Jembatan Ancol dengan Flowy Fashion

Andira Putri | 16 Oktober 2017 | 23:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Ada Si Manis di Jembatan tengah diproduksi. Sinetron ini terinspirasi dari Si Manis Jembatan Ancol dengan Dewi Perssik sebagai pemeran utama.

Berbicara soal Si Manis Jembatan Ancol, Anda pasti teringat dengan jajaran pemainnya seperti Diah Permatasari. Aktris cantik ini menjadi pemeran utama dan memerankan karakter hantu bernama Mariam.

Popularitas Diah Permatasari melambung berkat Si Manis Jembatan Ancol pada era 90-an. Belasan tahun berlalu, Diah Permatasari kini sudah jarang berkecimpung di dunia hiburan dan fokus terhadap keluarga.

Meskipun begitu, penampilan Diah Permatasari masih tetap cantik dan menawan seperti dulu. Diah Permatasari juga tetap awet muda di usia yang sudah memasuki 46 tahun.

Rahasia awet muda Diah Permatasari berasal dari fashion. Diah Permatasari senang mengenakan pakaian berbahan flowy. Bahan ini menciptakan kesan bebas sekaligus elegan.

Pakaian berbahan flowy bisa dipakai dalam berbagai kesempatan. Contohnya adalah ketika berjalan-jalan santai. Diah Permatasari memadukan blus pink bergaya flowy dengan wide pants serta sepatu keds. Padanan ini membuat penampilan terlihat kasual, namun tetap unik.

Bahan flowy juga cocok untuk liburan. Apalagi jika Anda ingin berkunjung ke daerah pantai. Tengok saja, bagaimana Diah Permatasari memakai dress biru berbahan flowy dengan tali spaghetti ketika berlibur di Pantai Jimbaran, Bali. Bahan sejuk dress berbahan flowy membuatnya nyaman dikenakan dalam aktivitas liburan.

Untuk acara semi formal, Anda bisa mencoba dress dengan gaya lebih simpel. Diah Permatasari memilih dress putih polos serta tipis. Detail hanya terletak pada bagian bawah dress. Meskipun begitu, Diah Permatasari tetap memberikan aksesoris kalung etnik dan topi agar penampilannya tidak monoton.

Acara formal bisa menjadi ajang eksperimen terhadap bahan flowy. Anda bisa mencoba ragam dress, jumpsuit hingga blouse beraneka warna serta motif. Diah Permatasari memilih mengenakan jumpsuit putih. Diah Permatasari mengkombinasikannya dengan outerwear motif daun. Elegan sekaligus keren!

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait