Sedia Payung Sebelum Hujan, Sedia Gazero Sebelum Kembung

Infomercial | 26 Oktober 2016 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Udara dingin, lembur di kantor, pulang kerja kehujanan, begadang, kurang tidur, kurang istirahat, ditambah tidak menjaga asupan makanan, menyebabkan kita lebih mudah mengalami perut kembung dan masuk angin. Apalagi saat musim pancaroba atau musim hujan tiba, potensi tubuh untuk mengalami perut kembung serta masuk angin menjadi lebih tinggi.

Meski permasalah perut kembung ini banyak dialami, namun ternyata masih banyak yang belom mengerti betul tentang penyakit ini. Biasanya ciri-ciri perut kembung dapat dikenali dengan seringnya bersendawa, sering buang angin, perut juga menjadi tidak nyaman Karena perut menjadi keras dan buncit akibat banyaknya gas yang ada di dalam perut.

Untuk mengatasinya pun masyarakat masih menggunakan cara-cara tradisional seperti minum air hangat, teh hangat maupun jahe hangat atau menggunakan minyak angin.
 
Namun kini tidak perlu khawatir karena ada Gazero. Gazero bisa membantu meredakan permasalahan perut kembung, mual, begah atau sebah dan masuk angin. Gazero satu-satunya yang mengandung enzim bromelain yang baik untuk pencernaan. Dengan kemasan sachet yang praktis, Gazero bisa langsung diminum maupun di seduh dengan air hangat. Gazero bisa diminum tiga kali sehari.
 
Jadi mulai sekarang selalu sedia Gazero untuk segala aktivitas dan perjalananmu. Gazero juga mudah di dapat di apotek dan mini market di sekitar anda. 
 
Yuk ikuti Kejutan Akhir Tahun Gazero dengan membeli 1 box Gazero dan 1 blister Entrostop di Indomaret lalu dapatkan kode unik dan submit kode nya di www.indomaret.co.id/kejutanakhirtahun dan ceritakan pengalamanmu menggunakan Gazero. Menangkan 4 trip ke Singapura, Iphone 6, Hp Samsung Galaxy J7 dan voucher belanja Indomaret jutaan rupiah. Program ini berlaku sampai dengan 31 Desember 2016.
 
Ikuti juga kuis Gazero bersama tabloidbintang.com yang berhadiah voucher belanja Rp.100.000,- untuk 5 orang pemenang. Ceritakan pengalamanmu mengatasi perut kembung dan masuk angin di musim hujan. Mention dan tag ceritamu ke twitter atau Instagram @Gazero_id dan @TabloidBintang. Periode kuis 26 Oktober – 1 November 2016.
 
Gazero, Kembung Reda. Aktivitas pun lancar!

 

 

Penulis : Infomercial
Editor: Infomercial
Berita Terkait