Ada Apa dengan Kembung?

Infomercial | 9 November 2016 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum membaca artikel ini, kita mau tanya apakah pernah mengalami perut kembung sebelumnya?

Masalah perut kembung ini kerap datang kepada kamu yang sering keanginan, kehujanan karena cuaca yang tidak menentu, aktivitas dan kesibukan menjalankan rutinitas, makan terburu - buru serta makan dan minum yang mengandung gas dan bersoda.

Kondisi perut kembung biasanya ditandai dengan perut kencang dan berbunyi ketika ditepuk-tepuk, atau juga kondisi seperti begah ataupun sebah akibat terlalu banyak gas dalam perut. Nah kalau sampai begini kamu pun jadi bersendawa bahkan buang angin karena permasalahan perut kembung ini.

Bila perut terasa kembung, apa yang kamu harus lakukan? Kebanyakan orang justru memilih berdiam diri dan membiarkan permasalahan perut kembung reda sendiri. Hal ini sebaiknya tidak kamu lakukan. Perut kembung bisa menjadi salah satu gejala penyakit seperti gangguan pencernaan atau asam lambung.

Jadi mulai sekarang, atasi perut kembung dengan GA..ZE..RO.. GAZERO terbuat dari bahan alami atau herbal dan satu - satunya yang mengandung enzim bromelain yang baik untuk pencernaan. GAZERO membantu meredakan permasalahan perut kembung, mual, begah atau sebah dan masuk angin. Dengan kemasan sachetnya yang praktis, GAZERO bisa langsung diminum atau diseduh dengan air hangat. Gazero bisa diminum tiga kali sehari.

Nah buat kamu yang aktivitasnya padat, sering bepergian ataupun sedang dalam perjalanan, selalu sediakan GAZERO untuk segala aktivitas dan perjalananmu. GAZERO juga bisa kamu beli di apotek dan mini market di sekitar kamu.

Yuk ikuti Kejutan Akhir Tahun Gazero dengan membeli 1 box Gazero dan 1 blister Entrostop di Indomaret lalu dapatkan kode unik dan submit kode nya di www.indomaret.co.id/kejutanakhirtahun dan ceritakan pengalamanmu menggunakan Gazero. Menangkan 4 trip ke Singapura, Iphone 6, Hp Samsung Galaxy J7 dan voucher belanja Indomaret jutaan rupiah. Program ini berlaku sampai dengan 31 Desember 2016.

Buat kamu yang mau dapat hadiah tambahan, ikuti juga kuis Gazero bersama tabloidbintang.com yang berhadiah voucher belanja Rp.100.000,- untuk 5 orang pemenang. 

Caranya gampang banget. Foto Gazero yang ada di tas kamu kemudian unggah foto di Twitter atau Instagram. Follow dan mention / tag @Gazero_id dan @TabloidBintang dengan tagar #GazeroKuis di jawabanmu. Periode kuis 10 - 16 November 2016.

GA..ZE..RO.., Kembung Reda. Aktivitas pun lancar!

 

(dira/gur)

 

Penulis : Infomercial
Editor: Infomercial
Berita Terkait