Rahasia Tubuh Padat Singset Ala Britney Spears

Carisya Nuramadea | 8 Agustus 2017 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Britney Spears sudah tidak lagi semuda dulu saat merilis video perdananya Hit Me Baby, One More Time lebih dari satu dekade lalu. Tapi tubuhnya tetap terjaga dengan baik hingga usianya kini. Mau tahu rahasianya?

Dari berdiri dengan tangan hingga membentuk lekukan otot biseps, Britney Spears selalu mengganti pola latihannya dan membagikan inspirasi pada kita melalui video latihan di akun sosial medianya. Di Instagramnya, ia membagikan kegiatan berolahraganya yang dapat Anda jadikan inspirasi sehari - hari.

Dalam rutinitas berolahraga, Britney menerapkan metode "libur satu minggu" untuk melakukan kombinasi yoga, latihan beban, dan senam.   

Britney tidak hanya berpegang pada satu jenis latihan. Ia mencoba beragam olahraga dan latihan. Ia juga tampaknya terus - menerus bergerak walaupun tidak berada di gym. Baik itu menunggang kuda, menembak kelinci, berguling - guling di pantai, dan berkoreografi di atas panggung.  

Kalau Anda hanya melakukan satu program olahraga tertentu, mungkin sudah saatnya mengikuti keputusan Britney Spears dan mencoba juga metode olahraga lainnya. Bagaimanapun, tidak ada peraturan yang mengatakan bahwa Anda perlu melakukan satu program latihan - dan ada banyak manfaat untuk mencoba semuanya. Coba kelas latihan terbaru bersama teman atau coba lari outdoor jika Anda biasa melakukannya di treadmill.  Pokoknya lakukan variasi agar Anda tidak merasa bosan.

 

(dea / wida)

Penulis : Carisya Nuramadea
Editor: Carisya Nuramadea
Berita Terkait