Bukan Karena Cerai, Ini Rahasia Turun Berat Badan Hingga 20 Kg Gracia Indri

Yuriantin | 13 Oktober 2017 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun lalu, berat Gracia Indri pernah mencapai angka 78 kg. Diakui istri David Noah ini berat badannya naik 12 kg hanya dalam waktu 3 bulan. 

Merasa bobot tubuhnya mengganggu penampilan, Gracia mulai berdiet sejak setahun lalu. "Aku lihat muka sendiri di TV aja enggak enak apalagi orang yang lihat karena yang menilai kita kan bukan diri kita sendiri, orang lain yang nonton," Gracia Indri beralasan, saat berbincang dengan Tabloidbintang.com. 

Kini, berat Gracia Indri telah mencapai 58 kg. Ketika ditanya tentang rahasia dietnya, Gracia mengaku sudah tidak mengonsumsi nasi putih sejak lima tahun terakhir dan juga tidak makan daging merah. Menurutnya, yang paling penting adalah menjaga porsi makan. 

Olahraga rutin juga dijalaninya. "Aku olahraga RPM yang sepeda, TRX, sama body combat. Aku enggak main (olahraga dengan) alat karena aku punya skoliosis (pembengkokan) tulang belakang, enggak bisa menggunakan beban," jelas kakak dari Gisela Cindy ini. 

Meski telah berhasil menurunkan hingga 20 kg, Gracia mengungkapkan belum akan berhenti berdiet. "Jangan sampai terlena atau merasa ini badan yang udah balik lagi (seperti kemarin) karena kalau udah kayak gitu rasanya pengen makan lagi," pungkas wanita yang mengaku pernah berbobot 52 kg ini.

 

(yuri / wida)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait