Kate Middleton Gunakan Jahe Untuk Sembuhkan Morning Sickness, Hasilnya?

Agestia Jatilarasati | 2 Oktober 2017 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kate Middleton diketahui tengah mengandung anak ketiga Pangeran William. Namun, kehamilannya ini membuatnya terserang morning sickness atau kondisi mual dan muntah yang biasa dialami oleh wanita hamil pada trimester awal kehamilan.

Pangeran Willliam pun mencoba mengobati Kate Middleton dengan berbagai macam cara. Bahkan cara tradisional ikut digunakan untuk menyembuhkan mual yang diderita sang istri.

Pangeran William mengatakan bahwa ia menggunakan makanan dan minuman berbahan jahe untuk meredakan mual yang dialami Kate Middleton. "Kami mencoba dengan biskuit jahe dan Kate merasa lebih baik," ucap Pangeran William saat menghadiri upacara penghargaan Metropolitan and City Police Orphans Fund di London, beberapa waktu lalu.

Namun, Pangeran William mengatakan bahwa ramuan jahe rupanya tidak banyak membantu meredakan mual yang signifikan. "Sayangnya tak banyak yang bisa jahe lakukan untuk menghentikannya (mual), kami telah melakukan semua itu," tutup Pangeran William seperti dilansir laman harpersbazaar.com.

(ages / bin)

 

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait