Sheila Marcia Pantang Menuruti Semua Kemauan Anak

Wayan Diananto | 30 September 2017 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sheila Marcia (28) menyebut ada dua prioritas utama dalam hidupnya kini yakni membahagiakan anak-anak dan mempertahankan eksistensi di panggung showbiz.

Sheila Marcia punya kiat untuk mempertahankan keduanya. Citra negatif dan gosip miring tak lagi mendapat tempat di hatinya. Ia percaya, semua itu akan hilang bersama waktu. Di sisi lain, Sheila ingin membuktikan bahwa ia bisa berkontribusi lebih di dunia seni.

Kepada Bintang, Sheila bercerita menjadi ibu adalah proses pembelajaran seumur hidup. Ia belajar dari hal sederhana seperti, memiliki tiga anak berarti harus memahami tiga karakter.

Leticia Charlotte Agraciana Joseph, Nathaniel Jedd Melchior Mirano, Precious Brianna Yael Mirano punya watak dan selera berbeda. Soal mainan dan pilihan film, misalnya.

“Charlotte misalnya, ingin bermain ini. Anak nomor dua mau bermain itu, si bungsu lain lagi kemauannya. Tidak mungkin saya menuruti semua keinginan anak. Makanya, saya perkenalkan istilah gantian. Dari situ, mereka akan merasakan yang namanya berbagi dengan saudara. Momen sederhana itu mengajari mereka saling menyayangi,” terang Sheila Marcia di Jakarta, pekan lalu.

Ia percaya, apa yang diajarkan di rumah akan dibawa anak-anak ke luar rumah. Kasih sayang dimulai dari keluarga inti, lalu menyebar ke kerabat, tetangga, dan ruang lingkup yang lebih luas.

 

(wyn / gur)

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait