Cerai dari Donny Kesuma, Yuni Siapkan Anak - anak untuk Menemui Psikolog

Supriyanto | 9 Oktober 2017 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Donny Kesuma dan Yuni sudah resmi bercerai. 18 tahun menikah, pasangan ini akhirnya memutuskan untuk menyelesaikan rumah tangganya di meja hijau. 

Hak asuh ketiga anak Donny dan Yuni jatuh ke tangan sang bunda. Yuni memang mengharapkan mendapatkan hak asuh anak tersebut. 

Lantas sudah tahukah ketiga anak Donny dan Yuni mengenai perceraian rumah tangga orang tuanya?

"Saya rasa anak-anak belum tahu ya tapi anak-anak sudah merasa akan berakhir seperti ini. Tapi tidak tahu tepatnya hari keputusan. Nanti mungkin saya atur caranya atau melihat bagaimana kesiapan mereka," kata Yuni saat ditemui di Pengadilan Agama Bekasi, Senin (9/10).  

Yuni pun memberitahukan bagaimana kondisi ketiga anaknya saat ini. Menurutnya, ketiga anaknya dalam keadaan sehat. Donny kesuma juga hingga saat ini masih terus berkomunikasi dengannya mengenai kesehatan anak - anaknya. 

"Tadi malam telepon ke rumah dan nanya keadaan si bungsu. Ya kalau anak - anak sehat tapi kan nggak tahu gimana isi hati mereka seperti apa. Makanya setelah ini langkahnya adalah menjadwalkan anak - anak ketemu psikolog agar mereka bisa terbuka dengan saya," jelas Yuni lagi.

 

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait