Gara - gara Bullying, Gadis Kecil Ini Rencanakan Bunuh Diri

Carisya Nuramadea | 10 Oktober 2017 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Leigh Davey, dari Perth, adalah seorang ibu yang patah hati akibat anaknya hampir bunuh diri akibat bullying.  Ia yakin intimidasi dan bullying memicu putrinya, Eva, yang berusia 12 tahun untuk merencanakan bunuh diri.

Ia dan suaminya menghabiskan lebih dari lima jam di A & E bersama Eva - saat dia berbicara dengan psikiater, dokter dan perawat - semuanya karena gadis kecil mereka "punya rencana untuk bunuh diri". Leigh mengklaim bahwa ini adalah hasil dari tujuh bulan intimidasi di sekolah Eva.

 

 

Di era media sosial ini, anak-anak mudah mengirim pesan penuh kebencian tanpa konsekuensi, Leigh mencoba menggali keterangan dari anak-anak yang diduga melakukan bullying pada putrinya.

Dia mengungkapkan beberapa hal yang benar-benar mengerikan yang diklaim putrinya telah terjadi di sekolah - termasuk insiden Snapchat yang sangat kejam. Seseorang mengambil video putri mereka saat duduk di meja sekolah dengan kaki sedikit terbuka, dengan caption yang melecehkan hingga dia mengalami minggu-minggu penuh ejekan.

Leigh mengklaim bahwa departemen pendidikan setempat hanya berkata padanya untuk mengajari putri mereka bersikap tahan banting melawan para pelaku bullying.

Postingannya telah dibagikan lebih dari 33.000 kali setelah orang-orang tergerak oleh ceritanya. Ini juga menarik lebih dari 24.000 komentar dan 67.000 Facebook Reactions, bersamaan dengan tawaran untuk mengirim kartu semangat bagi Eva.

Leigh berpesan kepada para orang tua untuk memeriksa pesan di handphone anak-anak mereka dan memastikan mereka tidak diintimidasi dan memastikan mereka memperlakukan orang lain dengan hormat.

Pastikan mereka bersikap sopan dan hormat dalam pesan mereka. Ajarkan anak-anak untuk 'berbicara' tidak menggunakan teks atau media sosial untuk mengatasi perbedaan mereka.

 

(dea / wida)

Penulis : Carisya Nuramadea
Editor: Carisya Nuramadea
Berita Terkait