Titi Kamal Hamil Anak Kedua, Christian Sugiono Jadi Suami Siaga

Kiki Safitri | 13 Oktober 2017 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Titi Kamal saat ini hamil 7 bulan anak kedua. Sang suami, Christian Sugiono mengaku menjalani peran sebagai ayah siaga menyambut kelahiran adik dari Arjuna Zayan Sugiono.

"Siaga, siap antar jaga selalu. Jadi pacar juga siaga," canda Christian saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/10).

Sebagai suami siaga, Christian Sugiono mengaku kerap menuruti kemauan Titi Kamal. Christian Sugiono setia menemani Titi untuk sekadar jalan-jalan.

"Dari kemarin kami kerjaannya jalan-jalan terus. Titi enggak bisa diem di rumah, mau jalan-jalan melulu. Tapi sekarang karena sudah 7,5 bulan harus stop jalan-jalannya dan istirahat," tegas Christian.

Menurut Christian Sugiono, dokter kandungan yang menangani Titi mengatakan bahwa Titi lebih baik beristirahat di rumah. Ini dilakukan agar Titi Kamal tidak capek yang berdampak pada janinnya.

"Karena dokter juga bilang seperti itu, meski sebenarnya masih enggak apa-apa. Tapi kami enggak mau ambil resiko. Jadi ya saya cuma melarang dan kita stay di Jakarta, sampai hari lahirnya." tutup Christian.

(ki/ray)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait