Setelah Jadi Ibu, Kylie Jenner Rasakan Perubahan Ini

Andira Putri | 3 Mei 2018 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kylie Jenner berbagi cerita tentang perubahan yang dialaminya setelah menjadi ibu. Kylie Jenner melahirkan anak pertama dari hubungannya dengan Travis Scott pada awal Februari lalu.

Menurut Kylie Jenner, fokus kehidupannya kini berubah. Pikiran Kylie Jenner selalu terpusat kepada sang putri Stormi Webster ketika mengerjakan segala hal.

"Saya lebih banyak memikirkan masa depan karena dia. Setiap kali saya pergi dan merasa stres karena harus meninggalkannya, saya berpikir jika 'melakukan hal ini untuk dia (Stormi Webster)'," kata Kylie Jenner dalam wawancara dengan Kim Kardashian untuk Evening Standard pada Rabu (2/5).

Kylie Jenner juga merasakan perubahan dalam kepribadiannya. Kylie Jenner menilai sikapnya menjadi lebih baik. Kylie Jenner mengaku tidak begitu egois seperti dulu.

"Saya tidak benar-benar tahu apa yang mengubah kehidupan saya selain dia (Stormi Webster). Tetapi, saya merasa kepribadian saya bertambah baik. Sisi egois saya berkurang," lanjut Kylie Jenner.

Peran sebagai ibu dinikmati Kylie Jenner. Perempuan berusia 20 tahun ini senang bisa belajar banyak hal sekaligus menghabiskan waktu bersama Stormi Webster.

"Saya merasa ini sangat luar biasa dan menyenangkan. Saya belajar begitu banyak hal tentang saya dan kehidupan. Ini adalah pengalaman hebat," tutup Kylie Jenner.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait