Sidang Ditunda, Hilda Vitria Khan Kecewa pada Kriss Hatta

Altov Johar | 3 Mei 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang lanjutan pembatalan nikah Hilda Vitria Khan harus ditunda karena absennya Kriss Hatta selaku pihak tergugat. Hal itu membuat Hilda Vitria Khan kecewa, mengingat Kriss menuduhnya sengaja mengulur-ngulur proses perkara ini.

"Ya, kecewa lah, ini kan dia yang buat kan. Dia bilang aku yang ulur, yang ngulur sebenarnya siapa, dia atau aku?" ujar Hilda Vitria Khan di Pengadilan Agama Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (3/5).

Kekecewaan Hilda bertambah tebal karena sidang baru akan dilanjutkan pada 7 Juni mendatang. Padahal agenda di sidang ini adalah pembuktian saksi dari pihaknya.

"Kenapa dia enggak datang, kan aku jadi tanda tanya kenapa? Apalagi diundur sampai 7 Juni. Makanya aku bingung kenapa pakai ngulur, kan dia tahu tanggal 3 ini ada sidang," katanya.

Pihak Hilda Vitria Khan sudah menyiapkan saksi dan bukti untuk sidang kali ini. Karena belum masuk ke pengadilan, pihaknya belum bisa memberi tahu bukti yang dibawa. Apalagi Kriss Hatta absen dan menjadikan sidang harus ditunda.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait