Lupakan Skandal, Khloe Kardashian Semangati Tristan Thompson Saat Tanding NBA

Agestia Jatilarasati | 7 Mei 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan asmara Khloe Kardashian dengan pemain basket NBA Tristan Thompson beberapa waktu lalu dikabarkan memburuk. Spekulasi tersebut muncul setelah Tristan Thompson tertangkap kamera berciuman dengan wanita lain melalui rekaman video yang diambil pada Oktober 2017 dan tersebar sesaat sebelum Khloe Kardashian melahirkan putrinya, True Thompson.

Namun agaknya kabar miring mengenai sang kekasih tidak membuat hubungan Khloe Kardashian dan Tristan Thompson memburuk. Tristan Thompson tetap datang dan menemani Khloe Kardashian ketika tengah melahirkan. Dan baru-baru ini Khloe Kadarshian pun tampak menghadiri pertandingan NBA yang dilakoni pasangannya yang diadakan di Cleveland, Ohio, Amerika Serikat pada Sabtu (5/5)

Dari bangku penonton, ia menyemangati ayah dari putrinya dengan antusias. Adik dari Kim Kardashian itu tampak mengenakan kostum tim pasangannya, Cleveland Cavaliers. Sehari setelahnya, Tristan Thompson pun mengajak Khloe Kardashian makan siang di Quick Loans Arena untuk merayakan kemenangan Cleveland Calavilers dalam pertandingan melawan Toronto Raptors Minggu (6/5( kemarin. 

Sampai saat ini baik Tristan Thompson dan Khloe Kardashian belum membahas soal skandal perselingkuhan kepada publik.

(ages/bin)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait