Pertama Kali, Shawn Mendes - Hailey Baldwin Tampil Berdua di Met Gala 2018

Andira Putri | 8 Mei 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Shawn Mendes dan Hailey Baldwin semakin lengket saja. Mereka ikut menghadiri perhelatan Met Gala 2018 di Museum Seni Metropolitan, New York, Amerika Serikat pada Senin (7/5) waktu setempat.

Ini adalah kali pertama Shawn Mendes dan Hailey Baldwin tampil berdua di acara publik. Penampilan mereka pun menguatkan isu pacaran yang berhembus sejak Desember 2017.

Shawn Mendes dan Hailey Baldwin bergaya mesra dalam Met Gala 2018. Shawn Mendes terlihat merangkul pinggang Hailey Baldwin. Sementara model cantik ini tersenyum manis.

Fashion Shawn Mendes dan Hailey Baldwin untuk Met Gala 2018 juga serasi. Mereka sama-sama mengenakan pakaian dari brand Tommy Hilfiger.

Shawn Mendes terlihat ganteng dengan jas perpaduan ungu dan marun. Kemudian Hailey Baldwin memakai dress metalik panjang yang memiliki belahan tinggi. Penampilan Hailey Baldwin semakin cantik dengan tiara bunga.

Meski sudah tampil berdua di Met Gala 2018, Shawn Mendes dan Hailey Baldwin masih bungkam terhadap status hubungan mereka.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait