Selena Gomez dan Gigi Hadid Bertemu di Met Gala 2018, Netizen Bahagia

Andira Putri | 8 Mei 2018 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selena Gomez dan Gigi Hadid bertemu dalam perhelatan Met Gala 2018 di Museum Seni Metropolitan, New York, Amerika Serikat pada Senin (7/5).

Foto-foto pertemuan Selena Gomez dan Gigi Hadid tersebar via Twitter. Akun @SelenaMedia memperlihatkan interaksi mereka di sela-sela Met Gala 2018.

Baik Selena Gomez maupun Gigi Hadid antusias bertemu satu sama lain. Mereka berbicara sambil tersenyum lebar. Bahkan keduanya sempat berpelukan lalu berpose ke arah kamera.

Pertemuan Selena Gomez dan Gigi Hadid menyita perhatian netizen. Mereka mengaku bahagia melihat keduanya bisa berkumpul kembali.

"Selena dan Gigi, hati saya sangat bahagia," kata seorang netizen. "Gigi dan Selena bersatu lagu setelah selama ini. Saya menangis," seru salah satu netizen. "Saya bersumpah Gigi bersama Selena adalah hal terbaik dalam malam ini," timpal netizen lain.

Selena Gomez dan Gigi Hadid sempat akrab beberapa tahun lalu. Mereka tergabung dalam skuat Taylor Swift. Keduanya pun ikut tampil di video klip "Bad Blood" milik Taylor Swift tahun 2014.

Namun beberapa tahun belakangan, mereka jarang berkumpul kembali. Apalagi Selena Gomez sempat menjalin cinta dengan The Weeknd alias mantan pacar Bella Hadid. Hubungan mereka kandas pada paruh akhir 2017.

Kebersamaan Selena Gomez dan Gigi Hadid di Met Gala 2018 membuktikan jika persahabatan mereka tetap baik-baik saja. 

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait