Selena Gomez - Kylie Jenner Foto di Met Gala 2018, Netizen Salah Fokus Lihat Ini

Andira Putri | 9 Mei 2018 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selena Gomez bertemu kembali dengan Kylie Jenner dalam Met Gala 2018 di Museum Seni Metropolitan, New York, Amerika Serikat pada Senin (7/5).

Kesempatan tersebut tidak disia-siakan keduanya. Selena Gomez dan Kylie Jenner kemudian berfoto bareng di sela Met Gala 2018. Foto mereka tersebar lewat media sosial.

Dalam foto tersebut, Selena Gomez dan Kylie Jenner tersenyum tipis ke arah kamera. Penampilan mereka terbilang mirip. Baik Selena Gomez maupun Kylie Jenner kompak mengenakan makeup bernuansa nude. Rambut mereka juga diikat.

Foto bareng Selena Gomez dan Kylie Jenner langsung menyita perhatian netizen. Menariknya, kebanyakan netizen justru salah fokus.

Mereka menyoroti cara Kylie Jenner menutupi plester di lengannya. Plester Kylie Jenner berhasil tersamar berkat bantuan makeup. Bahkan netizen menyebut makeup untuk plester Kylie Jenner lebih bagus dari Selena Gomez.

“Mengapa plester di tangan Kylie lebih bagus pengaplikasian makeupnya ketimbang Selena?,” tanya seorang netizen.

“Mengapa tidak ada yang sadar dengan plester Kylie dan Selena terlihat buruk,” kata salah satu netizen.

“Antara makeup jelek Selena & plester Kylie, saya tidak tahu harus melihat kemana,” timpal netizen lain.

Penampilan Selena Gomez dalam Met Gala 2018 memang menjadi bahan kritikan netizen. Mereka menyebut aksi Selena Gomez menggelapkan wajah kurang sesuai. Kemudian gaun dari brand Coach yang dipakai Selena Gomez disebut buruk.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait