Unggah Foto Zendaya di Met Gala 2018, Tom Holland Digoda Netizen

Andira Putri | 9 Mei 2018 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tom Holland kembali membuktikan kedekatannya dengan Zendaya. Pemeran Spider-Man dalam Avengers: Infinity War ini mengunggah foto Zendaya di Met Gala 2018 lewat akun Instagram pribadinya, Selasa (8/5).

Foto memperlihatkan Zendaya tengah melangkah di red carpet Met Gala 2018. Penampilan Zendaya terlihat berbeda dari biasanya. Rambut hitam dan keriting Zendaya berubah menjadi merah. Potongannya pun pendek.

Zendaya mengubah gaya rambutnya untuk mengikuti ksatria Joan of Arc. Ini sesuai dengan tema Met Gala 2018, yaitu Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination.

Zendaya juga mengenakan baju zirah layaknya Joan of Arc. Baju zirah tersebut dipadukan dengan gaun abu-abu metalik dari rumah mode Versace.

Sambil mengunggah foto tersebut, Tom Holland juga melontarkan pujian kepada Zendaya. "Hidup sang ratu. Kamu terlihat keren, temanku," tulis Tom Holland pada caption foto Zendaya.

Zendaya kemudian memberikan komentar terhadap unggahan Tom Holland. Zendaya menambahkan emoji wajah tersenyum serta tangan terkepal.

Aksi Tom Holland mengunggah foto Zendaya mengundang perhatian netizen. Mereka menggoda Tom Holland dan menyuruhnya segera memacari Zendaya.

"Tiati ntar berawal dari ngepost fotonya lama2 jatuh cinta sm orangnya wkwk," kata seorang netizen. "pacaran aja dong kalian," ucap salah satu netizen. "Udhlah ini pacaran," tambah netizen lain.

Tom Holland dan Zendaya dekat karena membintangi film Spider-Man: Homecoming tahun 2017. Meski begitu, mereka membantah telah berpacaran.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait