Calvin Harris Kecelakaan Mobil Bersama Sang Kekasih, Begini Kondisinya

Agestia Jatilarasati | 9 Mei 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Minggu (6/5) Calvin Harris bersama dengan pacarnya, Aarika Wolf mengalami sebuah kecelakaan di jalan perumahan Beverly Hills, Amerika Serikat. Mobil Range Rover yang mereka kendarai bertabrakan dengan mobil lain yakni jenis sedan Honda yang ditumpangi dua wanita.

Seperti dilansir Mirror, kecelakaan tersebut membuat penumpang dan pengemudi mobil sedan tersebut mengalami luka-luka. Dua wanita ini berencana mengajukan laporan ke pihak berwenang atas kerugian yang dialami. Meski begitu, pada laporan terbaru, penumpang sedan mengaku bahwa kendaraan yang mereka tumpangi mengambil jalur milik Calvin Harris dan kemudian menabrak mobil Calvin tersebut.

Menanggapi soal kecelakaan yang menimpanya, Calvin Harris menuliskan pernyataannya via Twitter bahwa ia baik-baik saja. "Saya berjanji pada diri saya sendiri bahwa saya tidak akan pernah melakukan sesuatu yang tidak layak untuk ditampilkan di TMZ lagi tetapi ini di luar kendali saya. Untungnya semua orang baik-baik saja," terangnya.

Ini bukanlah kali pertama Calvin Harris mengalami kecelakaan. Pada 2016 silam, pelantun tembang Summer itu juga pernah bertabrakan dengan mobil yang dikendarai oleh gadis berusia 16 tahun. Akibat kecelakaan itu, Calvin sempat dilarikan ke rumah sakit dan bagian belakang mobilnya mengalami luka parah.

(ges/ray)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait