Promosi Film Deadpool 2, Ryan Reynolds Nyanyi di King of Masked Singer Korea

Andira Putri | 14 Mei 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ryan Reynolds tengah mempromosikan film Deadpool 2 di Seoul, Korea Selatan. Untuk kepentingan promosi, Ryan Reynolds tampil pada sejumlah acara.

Salah satunya adalah King of Masked Singer. Program dari stasiun televisi MBC ini menampilkan peserta yang bernyanyi sambil menutupi identitasnya.

Ryan Reynolds tampil sebagai pembuka acara Korea tersebut. Pemeran Deadpool ini menutupi wajahnya dengan topeng unicorn. Ryan Reynolds lalu menyanyikan lagu Tomorrow, soundtrack pertunjukan teater Annie.

Penampilan Ryan Reynolds terbilang cukup baik. Suami Blake Lively ini mampu bernyanyi dengan artikulasi jelas. Salah satu anggota panel bahkan memujinya. “Pelafalannya bagus,” kata anggota panel tersebut seperti dilansir Soompi.

Setelah bernyanyi, Ryan Reynolds membuka topengnya. Anggota panel serta penonton langsung kaget dan bersorak. Mereka tidak menyangka sang Deadpool muncul dalam King of Masked Singer.

Ryan Reynolds kemudian menyapa penonton. Ryan Reynolds berterima kasih karena sudah mendapat kesempatan muncul dalam acara Korea Selatan di tengah promosi Deadpool 2.

“Terima kasih sudah mengundang saya. Ini seru. Ini adalah kebanggaan luar biasa bagi saya. Kalian membuat saya melewati batas kemampuan saya, saya berterima kasih,” ujar Ryan Reynolds.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait