Buntut Foto Settingan, Ayah Tak Hadiri Pernikahan Meghan Markle - Pangeran Harry

Andira Putri | 15 Mei 2018 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Thomas Markle membuat keputusan besar terkait pernikahan putrinya, Meghan Markle dengan Pangeran Harry. Thomas Markle memutuskan untuk tidak menghadiri acara tersebut.

Keputusan Thomas Markle terungkap berkat laporan situs TMZ pada Senin (14/5). "Dia memutuskan untuk tidak hadir karena tidak ingin mempermalukan Keluarga Kerajaan serta putrinya," begitu penuturan situs TMZ.

Langkah Thomas Markle merupakan buntut dari kontroversi settingan dengan situs Daily Mail. Thomas Markle membuat kesepakatan bersama Daily Mail untuk memotret persiapan dirinya ke pernikahan Meghan Markle.

Foto-foto Thomas Markle diambil seolah tanpa unsur kesengajaan. Untuk kerja sama ini, Thomas Markle menerima bayaran 100.000 Dollar (sekitar 1,4 milyar Rupiah).

"Dia berpikir tidak ada salahnya melakukan hal tersebut. (Foto-foto) ini juga bisa mengembalikan reputasi baiknya," lanjut situs TMZ. Namun, langkah ayah Meghan Markle ini menjadi bumerang dan mengundang kritikan publik.

Thomas Markle pun sangat menyesal tentang peredaran foto-foto tersebut. Thomas Markle juga menyebut foto-fotonya terlihat "bodoh dan berlebihan".

Keputusan Thomas Markle tidak menghadiri pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry menimbulkan pertanyaan baru. Publik penasaran siapa yang akan mendampingi Meghan Markle berjalan ke altar? Tugas ini seharusnya dilakukan oleh Thomas Markle. 

(dira)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait