Ayah Tidak Datang ke Pernikahan, Begini Reaksi Meghan Markle - Pangeran Harry

Andira Putri | 15 Mei 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle dan Pangeran Harry buka suara tentang keputusan Thomas Markle absen dalam pernikahan mereka. Ayah Meghan Markle ini mengumumkan keputusan tersebut pada Senin (14/5).

Meghan Markle dan Pangeran Harry menyebut keputusan tersebut sebagai hal personal. Ini diungkapkan lewat perwakilan Istana Kensington.

"Ini adalah momen yang sangat personal bagi Meghan Markle sebelum pernikahannya," ujar perwakilan Istana Kensington seperti dilaporkan US Weekly.

Perwakilan Istana Kensington meminta publik untuk memahami perasaan Meghan Markle serta Pangeran Harry saat ini. "Dia dan Pangeran Harry meminta publik memahami mereka. Mereka juga menghormati keputusan Thomas Markle dalam situasi sulit ini," kata perwakilan Istana Kensington.

Sayang, Istana Kensington tidak menjelaskan dengan detail tentang situasi sulit tersebut. Thomas Markle sendiri memutuskan absen dalam pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry karena malu.

"Dia memutuskan untuk tidak hadir karena tidak ingin mempermalukan Keluarga Kerajaan Inggris serta putrinya," berikut penuturan situs TMZ. Ini merupakan buntut dari kontroversi foto settingan dengan situs Daily Mail.

Fotografer Daily Mail mengambil foto-foto Thomas Markle tengah melakukan persiapan untuk pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Thomas Markle bertugas mendampingi Meghan Markle berjalan ke altar.

Foto-foto ayah Meghan Markle terkesan diambil secara sembunyi-sembunyi. Namun, foto-foto tersebut ternyata hasil settingan. Thomas Markle bekerjasama dengan Daily Mail dan menerima uang sebesar 100.000 Dollar (sekitar 1,4 milyar Rupiah).

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait