Ayah Meghan Markle Jalani Operasi Jelang Pernikahan Putrinya dan Pangeran Harry

Andira Putri | 16 Mei 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Thomas Markle memberikan informasi terbaru tentang kondisi kesehatannya. Ayah Meghan Markle ini siap menjalani operasi menjelang pernikahan sang putri dengan Pangeran Harry.

Situs TMZ melaporkan jika Thomas Markle akan dioperasi pada Rabu pagi (16/5). Ini merupakan tindakan atas keluhannya soal sakit di bagian dada.

Thomas Markle mengalami serangan jantung seminggu lalu. Kemudian ayah Meghan Markle ini merasakan sakit di bagian dada pada Senin (14/5).

"Dokter akan mengoperasi dan mengatasi penyumbatan. Mereka juga memperbaiki kerusakan dalam tubuh lalu menaruh stent (logam untuk membuat pembuluh darah tetap terbuka) di tempat yang diperlukan," ujar Thomas Markle.

Operasi membuat Thomas Markle tidak bisa menghadiri pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Padahal Thomas Markle seharusnya mendampingi Meghan Markle berjalan di altar. Pernikahan mereka digelar di Inggris pada Sabtu (19/5).

Thomas Markle sempat menyatakan absen dari pernikahan Meghan Markle sejak Senin (14/5). Langkah ini dilakukan sebagai buntut dari kontroversi foto settingan Thomas Markle dengan situs Daily Mail.

"Dia memutuskan untuk tidak hadir karena tidak ingin mempermalukan Keluarga Kerajaan Inggris serta putrinya," berikut penuturan situs TMZ.

Namun, sehari kemudian, Thomas Markle berubah pikiran setelah menerima pesan dari Meghan Markle. "Meghan mengatakan jika ia mencintainya dan khawatir soal kesehatannya," lanjut situs TMZ. Keinginan Thomas Markle pupus setelah kondisi kesehatannya memburuk.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait