Ayah Absen, John Cena Siap Dampingi Meghan Markle Menikah dengan Pangeran Harry

Andira Putri | 16 Mei 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayah Meghan Markle, Thomas Markle, memutuskan absen di hari pernikahan putrinya dengan Pangeran Harry. Keputusan Thomas Markle mengundang reaksi John Cena.

John Cena mengaku siap berjalan mendampingi Meghan Markle saat menikah dengan Pangeran Harry. Hal ini terungkap ketika John Cena menjadi pembawa acara program Today pada Selasa (15/5).

Kejadian bermula ketika John Cena berbincang dengan koresponden Keir Simmons yang berjaga di Inggris. Keir Simmons menyarankan John Cena untuk melakukan intervensi dalam acara.

"Saya pikir kami butuh kamu untuk turun tangan dalam acara," kata reporter tersebut. Omongannya mengacu pada kontroversi Thomas Markle. 

Ayah Meghan Markle ini batal menghadiri pernikahan putrinya dan Pangeran Harry karena peredaran foto settingan dengan situs Daily Mail. Selain itu, Thomas Markle juga mengeluhkan sakit di bagian dada sehingga harus menjalani operasi jelang hari pernikahan sang anak.

John Cena langsung menyatakan kesiapan pergi. "Ada drama yang sepertinya butuh diatasi oleh wasit tamu spesial," jawab John Cena. 

Pembawa acara lain, yaitu Kathie Lee Gifford juga merasa John Cena cocok berjalan mendampingi Meghan Markle. "Dia butuh seseorang untuk mendampinginya, bukan? Apakah ada orang lain yang lebih baik dari kamu?," canda Kathie Lee Gifford.

John Cena kembali menimpali. Tidak tanggung-tanggung, John Cena sudah berniat mencari pesawat terbang menuju Inggris. "Saya bisa naik pesawat. Saya bisa tiba disana dalam beberapa hari," pungkas John Cena.

John Cena dan Meghan Markle sebenarnya tidak memiliki hubungan saudara. John Cena juga tidak diundang ke pernikahan aktris serial Suits ini dengan Pangeran Harry.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait