Setelah Sang Ayah Jatuh Sakit, Kini Kakak Meghan Markle Alami Kecelakaan

Agestia Jatilarasati | 17 Mei 2018 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle tinggal menghitung hari. Namun, kabar tak menyenangkan kembali datang dari keluarga Meghan Markle.

Setelah citra keluarganya tercoreng akibat foto settingan sang ayah hingga menyebabkan Thomas Markle sakit dan harus menjalani operasi, kini kakak perempuan Meghan Markle, Samantha Markle atau Samantha Grant diberitakan mengalami kecelakaan.

Seperti dilansir oleh TMZ, Samantha Markle yang tengah bersama dengan kekasihnya, Mark, mengalami kecelakaan setelah berkonfrontasi dengan sejumlah paparazzi yang mengejarnya. Kecelakaan tersebut menyebabkan kakinya patah pada bagian pergelangan kaki serta dibagian tulang lutut.

Mark menerangkan bahwa paparazzi memotong jalan di depan mobil mereka demi mendapatkan foto mereka berdua. Hal itu menyebabkan Mark terpaksa membanting setir ke kiri demi menghindari paparazzi tersebut.

Sayangnya, mobil yang ditumpangi Samantha dan Mark tidak bisa dikendalikan. Mobil mereka menabrak beton pembatas jalan.

Akhirnya Mark mengantar Samantha menuju ke ruang ICU untuk mendapat perawatan karena Samantha mendapat luka yang cukup serius.

(ges/ray)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait