Ayah Meghan Markle Sudah Jalani Operasi Jantung, Begini Kondisinya Sekarang

Andira Putri | 17 Mei 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayah Meghan Markle, Thomas Markle, telah menjalani operasi jantung pada Rabu (16/5). Operasi dilakukan setelah Thomas Markle terkena serangan jantung minggu lalu dan mengeluhkan sakit di bagian dada.

Kondisi Thomas Markle sudah stabil setelah operasi. Meski begitu, ayah Meghan Markle ini belum diizinkan pulang dari rumah sakit.

"Saya baik-baik saja. Saya membutuhkan waktu lama untuk sembuh. Saya akan menetap di rumah sakit selama beberapa hari. Saya tidak diperbolehkan untuk bersikap terlalu semangat," kata Thomas Markle kepada TMZ.

Thomas Markle juga bercerita tentang tindakan yang dilakukan dokter. Pihak dokter berusaha untuk memperbaiki sumbatan dalam aliran darahnya.

"Dokter memasang stent (tabung logam) di aliran darah. Dia (Thomas Markle) merasa ada tiga stent yang terpasang di tubuhnya saat operasi. Tetapi, dia tidak yakin," demikian penuturan TMZ.

Operasi jantung membuat Thomas Markle tidak bisa mendampingi Meghan Markle di hari pernikahannya dengan Pangeran Harry. Padahal Thomas Markle sempat berubah pikiran ingin datang.

Sebelumnya, Thomas Markle menyatakan keengganan hadir di pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Thomas Markle takut membuat mereka malu setelah foto settingan dengan situs Daily Mail menjadi kontroversi.

Situs Daily Mail mengabadikan persiapan Thomas Markle menjelang pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Foto terkesan diambil secara sembunyi-sembunyi. Belakang, foto tersebut diketahui settingan. Thomas Markle menerima uang sebesar 100.000 dolar AS (sekitar 1,4 miliar rupiah) dari Daily Mail.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait