Meghan Markle Sedih Ayah Absen di Pernikahannya dengan Pangeran Harry

Andira Putri | 18 Mei 2018 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle memberikan tanggapan atas absennya sang ayah, yaitu Thomas Markle di hari pernikahannya dengan Pangeran Harry pada Sabtu (19/5).

Meghan Markle mengaku sedih karena Thomas Markle tidak bisa mendampingi. Meski begitu, Meghan Markle berusaha memahami kondisi kesehatan ayahnya.

"Sedihnya, ayah saya tidak menghadiri pernikahan kami. Saya selalu perhatian terhadap ayah saya. Saya berharap dia diberikan ruang untuk fokus terhadap kesehatannya," tutur Meghan Markle melalui akun Twitter resmi Istana Kensington pada Kamis (17/5).

Ayah Meghan Markle mengalami serangan jantung seminggu lalu. Thomas Markle kemudian menjalani operasi pada Rabu (16/5) untuk mengatasi penyumbatan. Aliran darah Thomas Markle kini dipasang stent (tabung logam).

Setelah operasi, Thomas Markle harus dirawat di rumah sakit untuk proses penyembuhan. Ini membuat Thomas Markle absen menghadiri pernikahan Meghan Markle.

Meghan Markle juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada publik. Meghan Markle terkesan dengan dukungan mereka menjelang pernikahannya dengan Pangeran Harry.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang memberikan dukungan dengan murah hati. Saya ingin kalian tahu betapa besar Harry serta saya menunggu untuk berbagi hari spesial kami dengan kalian pada hari Sabtu," lanjut Meghan Markle.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait