Meghan Markle Tampil Beda di Geladi Resik Pernikahan dengan Pangeran Harry

Andira Putri | 18 Mei 2018 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle dan Pangeran Harry siap menyambut hari bahagia mereka. Pasangan ini akan menikah di Kastil Windsor, Kapel St. George, Inggris pada Sabtu (19/5).

Menjelang pernikahannya, Meghan Markle dan Pangeran Harry sibuk melakukan sejumlah persiapan. Mereka mengikuti geladi resik di lokasi acara tiga hari sebelumnya.

Penampilan Meghan Markle saat geladi resik menyita perhatian. Berdasarkan foto yang diunggah situs People, Meghan Markle terlihat memiliki gaya rambut berbeda.

Rambut Meghan Markle dipotong sedikit sehingga tampak lebih rapi. Rambutnya juga tidak digerai atau dicepol seperti biasanya. Rambut Meghan Markle diikat setengah. 

Sisi kiri dan kanan rambut Meghan Markle dibiarkan berantakan. Gaya rambut ini membuat penampilan Meghan Markle lebih manis dan tetap natural.

Belum ada informasi apakah gaya rambut ini akan ditampilkan Meghan Markle saat menikah dengan Pangeran Harry. Meghan Markle masih merahasiakan tata rambut, wajah hingga desain gaun pernikahannya.

Setelah melakukan geladi  resik, Meghan Markle dan Pangeran Harry langsung masuk mobil. Mereka akan menyambangi Ratu Elizabeth sekaligus bertemu anggota keluarga lain untuk jamuan sore.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait