Anak Kecil Ini Viral Setelah Jadi Pengiring Pengantin Meghan Markle

Andira Putri | 21 Mei 2018 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Para pengiring pengantin Meghan Markle dalam pernikahannya dengan Pangeran Harry di Kapel St. George, Kastil Windsor, Inggris pada Sabtu (19/5) menjadi bahan pembicaraan netizen.

Meghan Markle dan Pangeran Harry memilih 10 orang anak sebagai pengiring pengantin. Ini termasuk Pangeran George dan Putri Charlotte. Selain mereka, ada satu anak lagi yang sukses menyita perhatian.

Anak tersebut bernama Brian Mulroney. Sosoknya merupakan putra dari sahabat Meghan Markle, yaitu Ben dan Jessica Mulroney. Brian Mulroney juga cicit dari mantan Perdana Menteri Kanada yang bernama sama.

Brian dan saudara kembarnya John Mulroney bertugas memegang bagian belakang tudung Meghan Markle. Mereka datang ke Kapel St. George dengan menaiki mobil bersama Meghan Markle.

Saat tiba di Kapel St. George, kamera langsung menyorot wajah Meghan Markle. Pemain serial Suits ini tersenyum bahagia dan bersiap melangkah ke altar untuk bertemu Pangeran Harry.

Lucunya, wajah Brian Mulroney ikut tersorot kamera. Brian Mulroney berdiri di belakang Meghan Markle sambil membuka lebar mulutnya. Ekspresinya bahagia. Kelucuan bertambah karena gigi tengah Brian Mulroney ompong.

Kemunculan Brian Mulroney di belakang Meghan Markle pun menjadi viral. Netizen gemas melihat reaksi Brian Mulroney. Bahkan Brian Mulroney disebut menggambarkan perasaan netizen saat Meghan Markle dan Pangeran Harry menikah.

"Wajah saya juga seperti dia saat musiknya dimulai," kata seorang netizen. "Dia sangat bersemangat dalam acara ini!" seru salah satu netizen. "Dia berekspresi seperti itu saat terompetnya dimainkan haha! Sungguh menggemaskan," ucap netizen lain.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait