Jadi Anggota Keluarga Kerajaan, Meghan Markle Diajari Mengemudi ala James Bond

TEMPO | 23 Mei 2018 | 23:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah resmi menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris, Meghan Markle akan diasah keterampilan mengemudinya. Ia bakal menjalani pelatihan mengemudi khusus untuk membantunya keluar dari situasi yang berpotensi membahayakan di jalan.

Menurut ahli pengendali taktis Mick Croome, semua anggota keluarga Kerajaan diberikan kursus kilat tentang teknik pengelakan jika harus melarikan diri dari situasi yang mengancam. Menurut Croome, keterampilan yang akan dipelajari Meghan Markle adalah pilihan terakhir  untuk keluar dari masalah.

 "Dia tidak melakukan hal ini karena alasan lain selain untuk melarikan diri. Pelatihan dilakukan untuk melewati saat-saat stres," kata Croome.

Meghan Markle kemungkinan akan belajar manuver seperti putaran-J, di mana pengemudi berakselerasi dengan cepat secara terbalik, sebelum memutar mobil sekitar 180 derajat untuk menghadapi lawannya dan melanjutkan ke arah yang sama.

Namun mengingat fakta bahwa Kerajaan memiliki rincian keamanan 24 jam dan sopir pribadi mereka sendiri, tampaknya tidak mungkin bintang serial Suits ini akan mendapatkan kesempatan untuk mempraktikkan keterampilannya jika keadaan darurat terjadi.

Usai acara pernikahan mereka pada akhir pekan lalu, pasangan ini memilih untuk berkendara ke resepsi mereka. Pangeran Harry dan Meghan Markle melakukan perjalanan ke Frogmore House dengan menunggangi Jaguar E-Type Concept Zero warna perak yang merupakan mobil listrik modern yang didasarkan pada model klasik Inggris 1968.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait